AKSESORIS

Jumat, 04 Desember 2015

SMARTPHONE STAND / OK STAND ( Pengganjal / Penopang Agar HP Bisa Berdiri )

Deskripsi Produk :

Pertama-tama saya akan berbagi pengalaman kepada anda karena semua produk yang saya jual disini bermula dari kebutuhan saya pribadi.
Saat saya mulai menggunakan Smartphone dengan berbagai posisi baik duduk, tidur terlentang atau tidur tengkurep, tangan saya mulai merasakan pegal ketika harus berlama-lama memegang smartphone. Saya mulai berfikir bagaimana cara agar bisa memainkan smartphone tanpa harus terus-menerus memegangnya. Akhirnya saya taroh smartphone saya di lantai sambil memainkannya dengan posisi tengkurep, namun saya harus mencari penopang / pengganjal agar smartphone bisa berdiri misalnya saya topang dengan buku, asbak dsb sampai akhirnya saya menemukan alat ini yang menurut saya pribadi sangat simple dan tidak ribet.

Bahan : Plastik Elastis

Harga Satuan : Rp.17.500

Harga Grosir : [ silahkan hubungi ke no tlp. kami ]

Cara Pesan via SMS ( RESPON CEPAT ) :
ketik ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH#NAMA LENGKAP#ALAMAT LENGKAP#NO. HP

Kirim ke 

No. Hp : 08978127292

Pin : 545a1a70

Tidak ada komentar:

Posting Komentar