AKSESORIS

Jumat, 04 Desember 2015

SMARTPHONE HOLDER FOR BIKE & CAR ( Pengunci HP Untuk Di Motor & Mobil )

Deskripsi Produk :

Pertama-tama saya akan berbagi pengalaman kepada anda karena semua produk yang saya jual disini bermula dari kebutuhan saya pribadi.
Saya sering bepergian ke luar kota, tapi kurang faham dengan rute yang harus di lalui, sementara kita tau sendiri bahwa jalanan di kota-kota besar itu sangat memusingkan sehingga saya sering kali harus menggunakan GPS yang ada di Smartphone saya.
Tapi perjalanan saya agak sedikit terganggu karena setiap kali hendak melihat GPS saya harus menepi dan berhenti terlebih dahulu karena Smartphone saya simpan di saku. Saya mulai berfikir seandainya saja ada alat yang bisa digunakan untuk mengunci Smartphone di stang motor atau di stir mobil mungkin saya akan sangat terbantu dan akhirnya saya membeli alat ini.
Alat ini bisa mengunci smartphone lalu menguncinya pula di stang motor / stir mobil sehingga anda bisa lebih fokus melihat GPS didepan anda tanpa harus berhenti menepi dan bolak-balik merogoh saku untuk mengeluarkan dan memasukan smartphone.

Bahan : Karet & Plastik

Harga Satuan : Rp.24.500

Harga Grosir : [ silahkan hubungi ke no tlp. kami ]

Cara Pesan via SMS ( RESPON CEPAT ) :
ketik ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH#NAMA LENGKAP#ALAMAT LENGKAP#NO. HP

Kirim ke

No. Hp : 08978127292
Pin : 545a1a70

Tidak ada komentar:

Posting Komentar